Carly Rae Jepsen mengungkap album ‘rahasia’ nya. Album terakhirnya yang berjudul “Dedicated” dan telah mendarat Mei lalu, ternyata bukan satu-satunya album yang telah dibuatnya. Dalam wawancaranya dengan SFWeekly minggu lalu, Jepsen mengungkapkan bahwa ia telah membuat rekaman yang ia rencanakan tidak akan rilis. “Saya memiliki sebuah album yang saya beri nama ‘Disco Sweat’ yang sepertinya tidak akan dirilis dan seharusnya memang tidak dirilis. Saya mulai membuatnya dengan niat yang kuat untuk menciptakan sebuah lagu disko yang mudah dimengerti, semacam pesta dansa di dalam ruangan di rumah. Saya rasa saya mendapatkan ide tersebut saat berkunjung ke Swedia dan benar-benar mengulik berbagai hal tentang ABBA kemudian mulai menjelajah musik disko era 70an. Saya pernah melakukannya sebelumnya yaitu dengan era 80an dan saya rasa saya mungkin akan berusaha mewujudkan hal tersebut namun ternyata tidak semudah itu.”

Jepsen menambahkan, “Saya pikir ada beberapa lagu yang berhasil mencapai apa yang saya sebelumnya pertimbangkan, saya rasa ‘Julien’ adalah contohnya. Saya akhirnya berhenti membuatnya kemudian menemukan beberapa lagu yang sedikit mengacu pada era 90an lalu saya pikir saya ingin memasukkannya ke dalam album dan saya kira lebih masuk akal ketimbang ‘Disco Sweat’ tersebut. Saya rasa ‘Disco Sweat’ akan saya kubur saja di halaman belakang rumah.”

Dalam wawancaranya dengan Idolator, apa yang Jepsen pikir lebih ingin ia lakukan saat ini adalah merilis album “Dedicated Side B”, sama dengan mini album “Emotion: Side B”, dimana merupakan kumpulan daftar lagu yang tidak masuk ke dalam album “Emotion” tahun 2015. Saat ini Carly Rae Jepsen sedang mengadakan tur di Amerika Utara.